Sukses

4 Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 150

Kecelakaan beruntun di Cipali itu bermula saat sebuah bus datang dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipali KM 150.300 yang melibatkan bus, truk, dan minibus jenis elf. Jumlah korban lainnya pun masih dalam pendataan petugas.

"Yang meninggal masih dalam pendataan," tutur Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Eddy Djunaedi saat dihubungi Liputan6.com soal kecelakaan Cipali, Minggu (23/8/2020).

Menurut Eddy, tabrakan beruntun itu bermula saat sebuah bus datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Setibanya di TKP, diduga pengemudi kurang antisipasi saat menyalip kendaraan di depannya.

"Sehingga menabrak kendaraan Hino Truk yang berada di bahu jalan karena ada kendala patah as roda. Setelah menabrak Hino Truk, kendaraan bus menabrak kendaraan Elf," jelas dia soal kecelakaan Cipali.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Jalan

Kondisinya pun menyebabkan jalur tol tersebut tidak dapat dilintasi lantaran bus melintang di tengah jalan. Sementara di sampingnya, minibus jenis elf juga menutup lajur dua.

"Korban dibawa ke RS Mitra Plumbon untuk yang luka-luka, sedangkan yang meninggal dunja ke RS Arjawinangun," Eddy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.