Sukses

Viral Mobil Pribadi Halangi Ambulans di Pondok Indah Jaksel, Ini Kata Polisi

Sebuah video viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan adanya sebuah mobil berwarna putih yang menghalangi laju kendaraan ambulans.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kendaraan pribadi berwarna putih terlihat menghalangi laju ambulans. Peristiwa yang diunggah dalam akun @jakarta.terkini itu menjadi viral di media sosial. 

Peristiwa ambulans dihalangi mobil pribadi tersebut terjadi pada Kamis malam, 20 Agustus 2020 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Digambarkan dalam video itu, sejumlah pengendara motor menghampiri mobil putih tersebut. Terlihat mereka menyampaikan sesuatu kepada mobil pribadi tersebut.

Atas kejadian ini, Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar meminta agar masyarakat dapat melaporkan kejadian ambulans yang dihalangi mobil tersebut. Hal itu jika mereka merasa dirugikan atas kejadian ini.

"Iya silakan laporkan ke kami bagi siapa pun yang merasa dirugikan pada kejadian itu, dan kami akan tindaklanjuti," kata Fahri saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (21/8).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Terima Laporan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo mengaku belum menerima laporan terkait insiden atau kejadian tersebut.

"Itu belum ada laporannya (pengemudi ambulans), bisa melaporkannya ke Polsek sana, ya," ujar Sri.

Ia menduga, penyebab mobil tersebut menghalang-halangi laju kendaraan ambulnas. Karena kondisi jalan sekitar lokasi tersebut sedang macet.

"Kayaknya karena macet atau gimana itu," ucapnya.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.