Sukses

Cara Napi AU Produksi 100 Butir Ekstasi Per Hari di Rumah Sakit

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf, mengatakan, bandar narkoba berinisial AU (42) yang memproduksi ekstasi di rumah sakit, membaca pola tim medis untuk melancarkan aksinya.

Liputan6.com, Jakarta Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf, mengatakan, bandar narkoba berinisial AU (42) yang memproduksi ekstasi di rumah sakit, membaca pola tim medis dalam melakukan kunjungan pasien, untuk melancarkan aksinya.

Hal ini diungkapkannya, usai jajarannya melakukan pemeriksaan lebih dalam ke AU.

Menurut dia, AU yang dibantu anak buahnya MW, menggunakan kesempatan meracik ekstasi ketika kunjungan  dokter berakhir. AU pun biasanya meracik dari pukul 23.00 WIB sampai 03.00 WIB.

Di mana, diketahui AU dirawat di rumah sakit kawasan Jakarta Pusat selama kurang lebih dua bulan di salah satu ruang kelas VVIP. Di sanalah dia meracik ekstasi.

"Sehari kalau tidak salah ada tiga kali pengecekan terhadap pasien. Di ambilah waktu kosong digunakan sama dia. Kurang lebih sekitar jam 23.00 WIB hingga 03.00 WIB," kata Eliantoro saat dihubungi, Jumat (21/8/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puluhan Esktasi

Eliantoro menjelaskan, meski AU dan anak buahnya berada di rumah sakit, hal ini tak menghalanginya meracik ekstasi. AU bahkan bisa memproduksi 50 sampai 100 butir ekstasi dalam sehari.

"Yang bersangkutan bisa menciptakan 50 sampai 100 butir ekstasi dalam sehari," jelas Eliantoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.