Sukses

Temui Jokowi, Grace Natalie dan Giring Diberi Nasihat Soal PSI

Pertemuan bersama Jokowi diunggah di Instagram pribadi Grace Natalie dan Giring Ganesha.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie san Plt Ketum PSI Giring Ganesha menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta. Dalam pertemuan itu, Grace mengaku Jokowi memberikan sejumlah masukan dan nasihat untuk PSI.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Grace Natalie dan Giring di akun instagram masing-masing, Kamis (20/8/2020). Grace dan Giring mengunggah sebuah foto bersama Jokowi dengan mengenakan kemeja putih dan memakai masker.

"Terima kasih pak Jokowi di tengah kesibukan menghadapi pandemi, masih meluangkan waktu utk menerima kami. Saran, nasihat, dan dukungan dari Bapak bagi @psi_id, saya dan bro @giring sangat berarti," ujar Grace Natalie.

Selain itu, dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi yang mendoakan kelancaran studinya. Grace Natalie diketahui tengah melanjutkan studi Magister di Singapura.

"Terima kasih juga doa Bapak untuk kelancaran studi saya. Jadi tambah semangat belajarnya," ucapnya.

"Doa saya pak Jokowi selalu sehat, diberi hikmat kebijaksanaan dalam memimpin Indonesia melalui masa-masa sulit ini," sambung Grace.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Giring Makin Semangat

Sementara itu, Giring mengaku nasihat yang diberikan Jokowi membuatnya semakin semangat bekerja untuk rakyat.

Terlebih, Giring baru-baru ini ditunjuk sebagai Plt Ketum PSI untuk mengisi kekosongan jabatan karena Grace Natalie melanjutkan studinya.

"Nasihat bapak benar-benar menguatkan dan mengobarkan semangat saya dan @psi_id untuk terus bekerja dan hadir untuk rakyat," tutur Giring di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.