Sukses

Suplai Air Jakarta Terganggu Minggu 16 Agustus, PALYJA Minta Warga Menampung Air

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) meminta warga DKI mengisi bak penampungan dan menghemat penggunaan air bersih.

Liputan6.com, Jakarta - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) meminta warga DKI mengisi bak penampungan dan menghemat penggunaan air bersih. Imbauan ini diserukan untuk mengantisipasi gangguan suplai air pada Minggu 16 Agustus 2020.

"PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air," tulis Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA, Lydia Astriningworo, Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Daerah dengan suplai air terhenti adalah Pegadungan, Kalideres dan sekitarnya. Juga Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Cipete Selatan, Lebak Bulus, Cipete Utara, Pulo, Cipete Selatan, Gandaria Utara, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Cipete Selatan, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Pancoran, Duren Tiga, Cikoko, Kalibata, Pengadengan, Rawa Jati, Pejaten Timur, Pancoran, Bangka, Pejaten Barat, Petogogan, Pela Mampang dan sekitarnya.

"Pasokan air PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Minggu, 16 Agustus 2020, mulai pukul 09.00 WIB," kata Lydia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gangguan Suplai Air Menurun

Menurut Lydia, adanya pemasangan kabel power untuk blower dan panel distribusi IPA Cilandak juga membuat beberapa daerah mengalami penurunan suplai air bersih.

Daerah yang mengalami gangguan suplai air menurun yakni Mampang Prapatan, Tegal Parang dan sekitarnya.

Lydia menyatakan PALYJA menyediakan truk tanki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, Tempat Ibadah.

"PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada pelanggan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.