Sukses

Tahanan Polres Barelang Kepulauan Riau Meninggal Usai Ditangkap Polisi

Kapolres Barelang Kombes Purwadi Wahyu Anggoro menyampaikan, pihaknya menunggu hasil pemeriksaan jenazah tahanan tersebut dari laboratorium forensik.

Liputan6.com, Jakarta - Viral di media sosial pelaku tindak pidana narkotika yang meninggal dunia usai dilakukan penangkapan dan pemeriksaan. Dalam cuitan yang beredar di medsso, keluarga dari tahanan Polres Barelang, Kepulauan Riau (Kepri) itu merasa ada kejanggalan atas kematian Hendri Alfred Bakarie.

Polisi pun dituding melakukan penganiayaan hingga menyebabkan tahanan tersebut meninggal dunia.

Kapolres Barelang Kombes Purwadi Wahyu Anggoro menyampaikan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan jenazah tahanan tersebut dari laboratorium forensik.

"Kita serahkan ke dokter ahli yang bisa simpulkan," tutur Purwadi saat dikonfirmasi, Rabu (12/8/2020).

Jasad Hendri Alfred Bakarie juga diketahui dalam kondisi kepala dibungkus plastik dan lakban. Di sejumlah bagian tubuh tahanan tersebut terdapat lebam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepala Dibungkus Plastik

Soal wajah jenazah yang dibungkus, Purwadi mengatakan bahwa itu merupakan kebijakan rumah sakit sebagai penerapan prosedur antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Itu adalah wewenang rumah sakit," kata Purwadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.