Sukses

TelkomGroup Minta Maaf Terkait Insiden Kebakaran di STO Pekanbaru

Akibat insiden tersebut, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara danTengah mengalami gangguan.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran terjadi di Sentral Telepon Otomat (STO) pada Selasa (11/8). Insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Pekanbaru Centrum itu hingga akhirnya pemadam kebakaran berhasil memadamkan si jago merah pada 15.51 WIB.

Dilaporkan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Meski demikian, penyebab kebakaran masih didalami atau dalam tahap investigasi. Akibat insiden tersebut, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara danTengah mengalami gangguan.

Sementara layanan IndiHome yang tercatu dari STO tersebut untuk pelanggan berlokasi di kota Pekanbaru juga mengalami gangguan. Hingga saat ini, TelkomGroup tengah melakukan mitigasi dan proses pemulihan, agar layanan dapat kembali berjalan normal dan efektif.

Berkaitan dengan peristiwa tersebut, Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta menyampaikan permintaan maafnya. "Atas nama manajemen TelkomGroup, kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan khususnya yang terdampak atas ketidaknyamanan ini," kata Arif.

"Disamping itu juga kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemulihan peristiwa ini serta kepada pelanggan yang senantiasa setia pada layanan TelkomGroup," tutup Arif.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini