Sukses

Saksikan Live Pengundian Pemenang New Beraksi Liputan6.com Berhadiah Realme 5i

Pembaca setia aplikasi Liputan6.com yang beruntung mendapatkan grand prize Realme 5i, akan diundi secara live di akun Facebook @Liputan6 dan Instagram @Liputan6.

Liputan6.com, Jakarta - Mau tahu siapa pemenang hadiah utama New Normal, New Beraksi (Baca Berita di Aplikasi) Bareng Liputan6.com)? Pembaca setia aplikasi Liputan6.com yang beruntung mendapatkan grand prize Realme 5i, Xiaomi Deerma Air Humidifier, dan Sharp Air Purifier FP-J30Y, akan diundi secara live di akun Facebook @Liputan6 dan Instagram @Liputan6.

Buat Sahabat Liputan6.com yang sudah ikutan dengan mengumpulkan koin dan menukarkan dengan kupon sebanyak-banyaknya, punya kesempatan untuk memenangkan grand prize ini.

Pengundian pemenang ini dapat diikuti secara live di akun Facebook @Liputan6 dan Instagram @Liputan6 pada Senin 10 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB. Dalam acara pengundian ini juga akan hadiah menarik untuk para penonton.

Bagi yang belum ikutan, masih ada kesempatan dengan menginstall aplikasi terbaru Liputan6.com di Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS agar bisa Beraksi Bareng Liputan6.com lagi dengan mengikuti cara-caranya di tautan ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.