Sukses

Jasad Perempuan Ditemukan di Apartemen Margonda, Diduga Korban Pembunuhan

Polisi telah mengamankan barang bukti di lokasi penemuan jasad untuk keperluan penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad perempuan ditemukan di salah satu kamar Apartemen Margonda Residence 5, Depok, Jawa Barat. Diduga perempuan berinisial AO (36) itu korban pembunuhan.

Polres Metro Depok mendapatkan laporan dari pengelola Apartemen terkait penemuan jasad diduga korban pembunuhan tersebut pada Selasa malam 5 Agustus sekira pukul 20.00 WIB.

"Mengabarkan ada mayat di kamar 2119 Apartemen Margonda Residence 5. Kemudian tim melakukan pengecekan, ternyata betul," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, Rabu (5/8/2020).

Wadi menerangkan, korban ditemukan dalam keadaan telungkup di atas ranjang serta kaki dan tangan dalam kondisi terikat ke belakang. Polisi menemukan luka di bagian kepala belakang dan kening korban.

"Mulutnya ditutup lakban. Dengan kondisi seperti ini, kami duga kematian tidak wajar, diduga korban pembunuhan," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Barang Bukti

Satreskrim Polres Metro Depok sedang mengusut kasus ini. Sejumlah benda yang ditemukan di lokasi telah disita untuk dijadikan barang bukti.

"Ada barang-barang milik korban, kemudian ada palu yang diduga untuk memukul korban, kemudian juga tali pengikat kaki dan tangan, dan lakban untuk menutup mulutnya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.