Sukses

Anies Baswedan Laksanakan Salat Idul Adha di Balai Kota Jakarta

Anies Baswedan juga mengajak ketiga anaknya pada salat Idul Adha kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah pejabat lingkungan Pemprov DKI Jakarta melaksanakan salat Idul Adha 1441 Hijriah di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta, Jumat (31/7/2020) pagi.

Anies Baswedan juga mengajak ketiga anaknya pada salat tersebut.

Ada pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, hingga Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

"Iya tadi salat Idul Adha di balai kota bersama Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan jajarannya," kata Suhaimi saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (31/7/2020).

Sedangkan untuk imam salat Idul Adha di Masjid Fatahillah yang diikuti Anies Baswedan ini yaitu Munawir Haris dan khatib kali ini, Didin Hafidhuddin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti Pejabat dan Pegawai Pemprov DKI

Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta Hendra Hidayat membenarkan bahwa salat Idul Adha di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI hanya akan diikuti oleh internal pejabat dan pegawai Pemprov DKI yang mendapatkan undangan.

Para pejabat yang rencananya akan mengikuti jemaah salat Idul Adha antara lain kepala daerah, sekretaris daerah, hingga pejabat eselon dua. "Maksimal 500 orang (jemaah)," kata Hendra, Kamis (30/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha