Sukses

BPP HIPMI Sampaikan Program Kerjanya kepada Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainduin Amali menerima audiensi dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainduin Amali menerima audiensi dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Rabu (29/7). Pada kesempatan ini, pengurus HIPMI menyampaikan program kerjanya. 

Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming mengatakan, pihaknya menyambut baik program Menpora RI yang ingin mencetak pengusaha muda.

“Kita berterima kasih kepada Pak Menpora RI yang menyambut HIPMI. Kita menyambut baik program beliau yang mencetak entrepreneur,” katanya. 

Selain itu, Mardani juga menyampaikan program kerja HIPMI. Kata dia, pihaknya menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk merangkul mahasiswa agar bisa menjadi pengusaha. Salah satu caranya yakni memberikan praktik secara langsung. 

“HIPMI bekerja sama dengan beberapa pengusaha dan perusahaan untuk hadir di kampus-kampus, yang mana bukan hanya memberikan teori, tapi praktik juga. Sehingga ketika lulus kuliah mereka tidak kaget dengan dunia usaha yang sebenarnya seperti apa,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Mardani berharap mahasiswa nantinya setelah lulus kuliah bisa menjadi pengusaha yang sukses.

“Kita ingin mereka berani untuk menjadi entrepreneur. Sehingga tadi Pak Menpora tertarik dan respek,” tuturnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini