Sukses

Istana: Presiden Jokowi Dukung Agar Bali Segera Pulih dari Pandemi Covid-19

Aktivitas pariwisata di Bali dibuka kembali pada 31 Juli 2020. Namun hanya wisatawan nusantara yang diperkenankan masuk ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas pariwisata di Bali dibuka kembali pada 31 Juli 2020. Namun hanya wisatawan nusantara yang diperkenankan masuk ke Bali.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengungkapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung langkah tersebut. Jokowi, disebutnya memberikan perhatian kepada Bali yang juga terkena dampak pandemi Covid-19.

"Presiden Jokowi telah memberikan perhatian yang kuat , luar biasa kepada Bali. Memberikan dukungan agar Bali segera pulih dari Pandemi Covid-19," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana siaran video, Kamis (30/7/2020).

Ari menjelaskan hal itu juga didukung pesan dari para menteri. Berharap agar Bali kembali bangkit.

"Pesannya hanya satu ayo bali bangkit," ungkap Ari.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengingatkan agar pelaku usaha tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya sangat bersyukur kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali akan mulai beroperasi, untuk itu para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali diharapkan terus dapat menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya dan penuh kedisiplinan," kata Wishnutama dalam siaran pers, Selasa (28/7).

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.