Sukses

BNN Sita Ratusan Kilogram Sabu di Dalam Gudang Beras di Kota Tangerang

BNN menggerebek sebuah gudang beras di Jalan Prabu Siliwangi, RT 05/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang,

Liputan6.com, Jakarta Sebuah gudang beras di Jalan Prabu Siliwangi, RT 05/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, digrebek Badan Narkotika Nasional (BNN), lantaran menjadi gudang sabu. 

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan temuan ini diduga mencapai ratusan kilogram narkotika jenis sabu yang diselundupkan di dalam sebuah truk berukuran raksasa.

"BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung, dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu, di dalam karung berisi narkoba," kata Arman di lokasi kejadian, Selasa (28/7/2020)

Dari dalam truk, petugas BNN membongkar karung berisi jagung kering, ternyata di dalamnya berisi bungkusan teh bertuliskan mandarin, yang ternyata berisi paket-paket sabu siap edar.

Lalu, saat dicek ke dalam gudang, paket berisi sabu lebih banyak yang disembunyikan para tersangka di dalam karung-karung beras dan jagung. 

Kendati demikian, Arman mengaku pihaknya masih mendalami penangkapan tersebut sehingga belum bisa membeberkan penangkapan secara rinci.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak, tapi kita kirakan ini ratusan kilogram," jelas Arman.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.