Sukses


Gus Jazil Sampaikan 4 Pilar MPR kepada Peserta Gowes To Nation

Di depan panggung, menjelang ‘start’ gowes, Jazilul Fawaid mengajak kepada semua untuk menjadi seperti lebah.

Liputan6.com, Jakarta - Gus Jazil sampaikan 4 Pilar MPR kepada Peserta Gowes To Nation, Minggu (26/7/2020), di halaman utama Komplek Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, berkumpul 115 penggemar olahraga sepeda.

Mereka datang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan kota serta daerah lainnya. Berkumpul di sana sejak pukul 06.00 WIB untuk mengikuti ‘Gowes To Nation’. Hadir dalam acara itu Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, dan Ketua Umum Garda Bangsa yang juga anggota MPR Tommy Kurninawan.

Dalam kegiatan tersebut, Jazilul Fawaid menyampaikan Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika (4 Pilar MPR) kepada seluruh peserta. Di depan panggung, menjelang ‘start’ gowes, Jazilul Fawaid mengajak kepada semua untuk menjadi seperti lebah.

"Lebah dikatakan merupakan serangga yang selalu mengambil yang baik dan halal, inti sari bunga. Setelah itu menghasilkan madu yang mempunyai khasiat. Seperti lebah yang penuh kekeluargaan serta menghasilkan madu," ujarnya.

Kemudian menggunakan madu dari lebah untuk menjaga kesehatan dikatakan sangat penting.

"Apalagi di masa pandemi Covid-19 di mana kita perlu menjaga kesehatan," tutur pria yang akrab dipanggil Gus Jazil itu.

Lebih lanjut disampaikan, agar seluruh generasi muda garda terdepan menjaga Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kami selalu mengajak semua terutama anak-anak muda untuk berbangga menjadi Indonesia yang memegang teguh 4 Pilar MPR," ujar dia.

Saat acara juga dibagikan berbagai bantuan kepada para seniman dan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang ada salah satunya berbentuk sembako.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.