Sukses

Tjahjo Kumolo Pastikan Tak Ada Kasus Positif Covid-19 di Kemenpan RB

Dia meminta semua pegawai di lingkungannya tetap tenang dan menjaga kewaspadaan.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan, pada hari Rabu 22 Juli 2020, dilakukan tes Covid-19 di lingkungannya. Hasilnya ada yang positif dan ada yang negatif.

Yang positif kemudian dilakukan tes ulang di RSPAD Gatot Subroto. Dan hasilnya ternyata semua negatif.

"Dengan demikian hingga saat ini belum ada kasus positif baru di lingkungan Kemen PAN-RB," ungkap Tjahjo, Sabtu (25/7/2020).

Dia meminta semua pegawai di lingkungannya tetap tenang dan menjaga kewaspadaan.

"Laksanakan disiplin ketat protokol kesehatan, hindari aktifitas di kerumunan, makanan sehat, serta berolahraga. Piket dan pembagian per shif dan WFH tetap berjalan," ujar Tjahjo Kumolo.

Sebelumya, Kepala Biro Hukum dan Humas Lembaga Administrasi Negara (LAN) Tri Atmojo Sejati mengatakan, Kepala LAN Adi Suryanto dinyatakan negatif Covid-19.

Hal ini didapatkan usai menjalani tes PCR di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Rabu 22 Juli 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegawa LAN Meninggal Covid-19

"Alhamdulillah, setelah dilakukan test PCR di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Rabu, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Adi Suryanto dinyatakan negatif Covid-19," kata Tri, Kamis (23/7/2020).

Di mana, sempat satu pegawai Lembaga Administrasi Negara (LAN), meninggal dunia akibat virus Corona atau Covid-19. Analis Kebijakan Muda sekaligus Koordinator Humas dan Protokol itu meninggal pada Senin 13 Juli 2020 sekitar pukul 13.20 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.