Sukses

Polisi Akan Ungkap Titik Terang Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo 2 Hari Lagi

Saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan kematian Yodi Prabowo akibat bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat berjanji akan segera mengungkap titik terang misteri kematian editor Metro TV Yodi Prabowo.

"Dalam waktu dekat kita akan sampaikan keseluruhan hasil penyelidikan," kata Tubagus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/7/2020).

Meski begitu, Tubagus mengakui sampai saat ini polisi belum berhasil mengungkap pembunuh Yodi Prabowo. Dia juga belum bisa menyimpulkan kematian editor Metro TV itu akibat bunuh diri.

"Pelaku belum ketemu, tapi saya tidak mengambil kesimpulan itu bunuh diri sekarang. Makanya nanti dalam waktu dekat, satu dua hari ini saya akan umumkan hasil penyelidikan dari semua sisi. Supaya tidak mengulang fakta yang kita dapatkan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Juli 2020 setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa 7 Juli 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Tusuk di Leher

Polisi menduga, Yodi Prabowo menjadi korban pembunuhan. Polisi juga tidak mendapati barang berharga editor Metro TV itu yang hilang.

Dari hasil autorpsi, terungkap penyebab kematian Yodi Prabowo adalah luka tusukan benda tajam di bagian leher.

Tidak jauh dari lokasi penemuan jasad Yodi Prabowo, polisi menemukan barang bukti berupa sebilah pisau dapur. Dugaan sementara, pisau dapur tersebut digunakan untuk menghabisi nyawa Yodi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.