Sukses

Pesan Ma'ruf Amin di Hari Anak Nasional: Jangan Putus Asa Belajar Kala Pandemi

Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap anak-anak Indonesia tetap bergairah menjalani gaya belajar di rumah kala pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap anak-anak Indonesia tetap bergairah menjalani gaya belajar di rumah kala pandemi Covid-19. Pesan ini diutarakan Ma'ruf Amin untuk memperingati Hari Anak Nasional 2020.

"Meskipun kurang nyaman, bukan berarti harus bersedih dan berputus asa," kata Ma'ruf dalam siaran tertulisnya, Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Ma'ruf Amin menyakini, Hari Anak Nasional menjadi momentum bagi penerus bangsa untuk saling melindungi. Dia berharap, anak Indonesia bisa saling mencegah potensi penularan Covid-19.

"Ini saatnya anak-anak Indonesia saling menjaga satu sama lain agar tidak tertular Covid-19, sehingga wabah ini dapat segera berakhir," harap Ma'ruf Amin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuh Protokol Kesehatan

Ma'ruf mewanti kepada para anak Indonesia untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Termasuk, kepada para guru dan orang tua para anak agar bisa terus mengingatkan dan membimbing anak Indonesia.

"Bimbing mereka agar menjadi anak-anak Indonesia yang cerdas, sehat, dan gembira. Selamat Hari Anak Nasional," Ma'ruf menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.