Sukses

Ma'ruf Amin Harap Kejaksaan Makin Adil Mengawal Hukum

Ma'ruf Amin berharap, Kejaksaan menjadikan momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 untuk mewujudkan nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui penegakan hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap, Kejaksaan menjadikan momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 untuk mewujudkan nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui penegakan hukum. Sehingga para penegak hukum memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk mengukuhkan tekad dan semangat dalam mewujudkan keselarasan di antara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui penegakan hukum tanpa terkecuali," kata Ma'ruf memberikan ucapan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dalam video, Rabu (22/7/2020).

Ma'ruf juga mengimbau agar momen kali ini digunakan jajaran kejaksaan untuk melakukan introspeksi, serta evaluasi atas apa yang sudah dikerjakan.

"Semoga Kejaksaan RI semakin profesional dan adil untuk mengawal hukum di negara kesatuan RI," ungkap Ma'ruf.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaksa Agung Ziarah ke TMP Kalibata

Sementara itu, pada Selasa 21 Juli 2020 Jaksa Agung RI Burhanuddin didampingi Ketua Umum IAD Ny Seruning Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi, serta para Jaksa Agung Muda melakukan ziarah ke Makam Taman Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta.

Dikutip dari kejaksaan.go.id, ziarah makam ini diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dan HUT IAD XX Tahun 2020 yang selanjutnya ziarah tersebut ke makam Almarhum Mantan Jaksa Agung RI.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.