Sukses

Tawuran Antarpelajar Terjadi di Depok, Satu Remaja Kena Bacok

Tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Arthayasa, Limo, Depok, Jawa Barat, Senin (20/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta Tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Arthayasa, Limo, Depok, Jawa Barat, Senin (20/7/2020).

Akibatnya, seorang pelajar kelas 1 SMK harus mendapat perawatan medis di RSIA As-Syifa Medical Center Parung Bingung, Depok.

Dia dibacok oleh siswa dari sekolah lain saat ikut tawuran.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen menjelaskan, tawuran antar dua sekolah sudah direncanakan. Korban sendiri yang berinisial DP (16) diajak ikut.

"Korban ditelepon oleh temannya yang berinisial F untuk janjian tawuran di Jalan Arthayasa Limo Depok," kata Bintang dalam keterangan tertulis, Selasa (21/7/2020).

Bintang mengatakan, korban bersama 10 temannya menggunakan lima sepeda motor berangkat menuju ke lokasi sesuai yang telah ditentukan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Alami Koma

Tawuran pun pecah. DP dan teman-temannya langsung diserang oleh pelajar SMK lain. Bintang menyebut, korban menderita luka-luka hingga sempat mengalami koma.

"Terkena sabetan dibagian kepala, dan kaki. Saat ini korban sudah sadarkan diri dan masih dalam perawatan," ujar dia.

Kasus Tawuran ini sedang ditangani Unit Reskrim Polsek Limo. Pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas pelajar yang ikut dalam tawuran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.