Sukses

Kelelahan Olahraga, Kakek di Tangerang Meninggal di Depan Apotek

Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di depan sebuah apotek di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (19/7/2020).

Liputan6.com, Tangerang - Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di depan sebuah apotek di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (19/7/2020). Dia diduga meninggal karena kelelahan saat berolahraga.

Jenazah kakek itu ditemukan saat petugas toko membuka rolling door. Petugas toko melihat pria berambut putih tergeletak di depan toko. Lalu, petugas toko melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Pukul 08.00 WIB, kami mendapatkan laporan dari warga kalau ada penemuan pria tua yang tergeletak di pelataran ruko Jalan Beringin Raya. Saat itu, kami langsung cek ke lokasi, dan benar, terdapat pria tua yang tergeletak dengan kondisi berpakaian lengkap," kata Kanit Reskrim Polsek Karawaci, Iptu Ronald Sianipar, Tangerang, Minggu.

Kepolisian pun langsung memeriksa jenazah tersebut dan menghubungi keluarga. Lalu, dari keterangan keluarga, yang bersangkutan memang sebelumnya izin untuk pergi berolahraga.

"Izinnya pergi untuk berolahraga, diduga karena terlalu lelah dan jantungnya tidak kuat, mengakibatkan dia meninggal dunia," ujar Ronald soal peristiwa di Tangerang itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Riwayat Hipertensi

Menurut Ronald, kakek ini juga memiliki penyakit penyerta. "Ditambah, katanya juga dia juga mengidap penyakit darah tinggi dan gula," ujar dia.

Saat ini, jenazah kakek tersebut telah dibawa oleh pihak puskesmas setempat ke rumah duka yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian untuk disemayamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.