Sukses

Polisi: Hasil Tes Urine, Catherine Wilson Positif Sabu

Yusri menerangkan, Catherine Wilson langsung dimintai keterangan setibanya di Polda Metro Jaya. Polisi juga meminta menjalani pemeriksaan urine.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menyatakan, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, artis Catherine Wilson positif narkoba. Catherine ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya Jalan Damai, Ciganjur, Kecamatan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat pagi.

"Sudah positif metamfetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

Yusri menerangkan, Catherine Wilson langsung dimintai keterangan setibanya di Polda Metro Jaya. Polisi juga meminta menjalani pemeriksaan urine.

Sebelumnya, polisi menyita dua paket sabu saat mengeledah kediaman Catherine Wilson. Penggeledahan itu bermula saat anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika.

Anggota kemudian diterjunkan untuk menuju ke salah satu rumah di daerah Ciganjur. Belakangan diketahui, pemiliknya adalah artis peran Catherine Wilson. Dari informasi yang dihimpun, selain menyita dua paket klip kecil sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram, ditemukan juga alat hisap sabu atau bong.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catherine Wilson Ditangkap Seorang Diri

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebut, Catherine Wilson diamankan seorang diri oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (17/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB pagi.

"Iya cuma dia seorang (yang diamankan)," kata Yusri saat dihubungi, Jumat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.