Sukses

Bawa Celurit Mau Tawuran, 2 Remaja di Tamansari Diringkus Polisi

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh menerangkan, kedua remaja terpancing emosi ketika salah satu kelompok mengirim ajakan tawuran.

Liputan6.com, Jakarta Polsek Tambora mengagalkan dua kelompok remaja yang hendak tawuran. Dua remaja yakni SN (16) dan MS (16) pun diringkus saat menunggu lawannya di lokasari Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh menerangkan, kedua remaja terpancing emosi ketika salah satu kelompok yang mengatasnamakan Anak Geng Kebon Jeruk Taman Sari mengirim pesan ajakan tawuran.

"Awalnya kelompok Misterius Utara Penjaringan Jakarta Utara sedang Live Streaming di Instagram mau menyerang salah satu kelompok. Kelompok ini meminta bantuan kepada kelompok pelaku yang mengatasnamakan Sawah Lio untuk bergabung melawan Anak Geng Kebon Jeruk Taman Sari," kata Iver dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/7/2020).

Iver menerangkan, saat itu anggota yang sedang patroli melintas di sekitar lokasari Tamansari melihat gerombolan remaja. Beberapa di antaranya membawa celurit.

"Anggota mengejar beberapa remaja dari kelompok itu dan berhasil menangkap dua orang yang membawa Celurit," ucap dia.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua remaja yang hendak tawuran itu dibawa ke Mapolsek Tambora.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.