Sukses

Pria di Jaktim Ditemukan Tewas di dalam Sumur 12 Meter

Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik sumur sekira pukul 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter di Jalan Bunga Belakang, Kelurahan Palmeriam, Matraman Jakarta Timur. Korban, RF (34) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (10/7/2020).

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro menerangkan, korban ditemukan pertama kali oleh pemilik sumur sekira pukul 07.30 WIB.

Tedjo mengaku tak mengetahui detail secara detail kronologi kejadiannya.Bedasarkan keterangan saksi, RF sejak kemarin dicari-cari oleh keluarganya.

"Kata keluarga ke mana ini udah seharian tidak pulang-pulang gitu. Terus tadi pagi ada mengabarkan menemukan orang di sumur itu. Ternyata RF," kata dia dalam keteranganya, Jumat (10/7/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Gangguan Jiwa

Menurut keterangan, RF memiliki riwayat gangguan kejiawaan.

"Pria itu ada masalah kesehatan jiwa. Dia pikir sumur cetek makanya nyebur," ucap dia.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur telah mengangkat korban dari dalam sumur. Saat ini jasadnya disemayamkan di rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.