Sukses

Minibus Terjun ke Kalimalang, Ibu dan Anak Tewas

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah minibus berpenumpang empat orang terjun ke Sungai Kalimalang, Sumber Artha, Bekasi Barat, Bekasi, Jumat dini hari. Kecelakaan ini menyebabkan ibu dan anak tewas seketika.

"Korban jiwa atas nama Ibu Samsiyah (35) dan seorang anaknya berusia tiga tahun, inisial NA," kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Laporan kejadian itu sampai kepada petugas Damkar Jakarta Timur pukul 02.44 WIB oleh salah satu warga yang datang ke pos.

Titik lokasi kejadian berada di perbatasan wilayah Jakarta Timur dan Kota Bekasi di Pasar Sumber Artha Jalan Kali Malang, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Menurut Gatot, minibus tersebut mengangkut empat penumpang, masing-masing dua korban tewas serta dua penumpang selamat yakni seorang sopir bernama Sutaryo (26) serta anak perempuan usia 10 tahun berinisial RI.

"Sopir dan RI selamat sudah dievakuasi dalam kondisi selamat," katanya seperti dikutip Antara.

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

"Diduga, sopir mengantuk saat dalam perjalanan ke Pondok Pesantren Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor. Mobil dari arah Bekasi," kata Gatot.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasan Personel Dikerahkan

Ia menyebut, empat unit armada milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berikut 16 personel dikerahkan untuk melakukan evakuasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.