Sukses

Hilang 7 Jam, Walikota Seoul Park Won-Soon Ditemukan Tewas

Walikota Seoul Park Won Soon ditemukan tewas usai hilang selama tujuh jam. Dia ditemukan di pegunungan utara Seoul.

Liputan6.com, Seoul- Wali Kota Seoul, Park Won-soon yang sempat menghilang selama 7 jam ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Petugas melakukan pencarian dan menemukan jasad Park di pegunungan utara Seoul.

Sebelumnya, Soon dilaporkan hilang sejak Kamis sore waktu setempat. 600 petugas kepolisian pun diturunkan untuk mencari Park.

Awalnya, Polisi mencari Park di Waryong Park. Tempat ini menjadi tempat dimana Park terekam CCTV berada pada Kamis siang sekitar pukul 10.53 waktu setempat.

Seperti dilansir France 24, polisi mengatakan ponsel Park terakhir terdeteksi di Seoul Seongbuk-gu, di dekat rumah dinasnya di Jongno-guz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan Sang Putri

Park diketahui hilang pada Kamis Sore. Putri Park mangungkapkan bahwa ayahnya tak bisa dihubungi selama beberapa jam.

Dia meninggalkan pesan yang terdengar seperti kata-kata terakhir dan ponselnya tidak bisa dihubungi.

Pria berusia 64 tahun itu diketahui telah menjabat sebagai Wali Kota Seoul sejak 2011. Dia dipandang sebagai kandidat calon presiden potensial untuk kalangan liberal dalam pemilihan presiden (pilpres) Korsel tahun 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.