Sukses

Airlangga Hartarto: Pertemuan dengan Prabowo Jaga Stabilitas Politik

Airlangga mengatakan, pertemuan ini merupakan balasan dari kunjungan Prabowo dan Gerindra ke Partai Golkar sebelu

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertamu ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan. Keduanya melakukan pertemuan kurang lebih satu jam.

Airlangga mengatakan, pertemuan ini merupakan balasan dari kunjungan Prabowo dan Gerindra ke Partai Golkar sebelumnya.

"Kunjungan ini adalah kunjungan balasan dari Pak Prabowo yang hadir ke Partai Golkar. Dan kami sangat berbahagia karena bisa hadir ke rumah Pak Prabowo dalam suasana yang sangat akrab karena Partai Golkar dan Gerindra sama-sama di pemerintah sama-sama di Kabinet Indonesia Maju," ujar Airlangga usai pertemuan, Senin (6/7/2020).

Airlangga mengatakan, silaturahmi politik ini penting dilakukan demi menjaga stabilitas politik. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19.

"Tentunya dalam situasi pandemi Covid menjadi penting stabilitas politik dan stabilitas politik akan semakin baik dengan silaturahmi," ujar Airlangga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat pemerintahan solid

Dia meyakini, pertemuan hari ini bakal membuat makin solid pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Sehingga silaturahmi ini makin membuat solid pemerintah dan dalam pembicaraan tadi bicara banyak dalam silaturahmi bertukar pikiran hal-hal yang strategis termasuk kita bicara geopolitik," ujar Airlangga.

Sementara itu, baik Airlangga maupun Prabowo tidak menjawab ketika ditanyakan mengenai isu reshuffle kabinet yang belakangan ramai.

 

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.