Sukses

INFOGRAFIS: OTT KPK Era Firli Bahuri

OTT KPK menjadi kiprah yang paling ditunggu-tunggu publik. Sejak Firli Bahuri memimpin KPK, sudah ada berapa operasi tangkap tangan?

Liputan6.com, Jakarta - OTT KPK menjadi kiprah yang paling ditunggu-tunggu publik. Sejak Firli Bahuri memimpin KPK, sudah ada berapa operasi tangkap tangan?

Menjelang 7 bulan kepemimpinan Firli, OTT KPK yang digelar masih terhitung jari sebelah tangan. Apalagi belakangan, Firli mendapat sorotan karena diduga melanggar kode etik.

Pemicunya, pria yang dilantik menjadi Ketua KPK pada 20 Desember 2019 ini menumpangi helikopter milik perusahaan swasta. Firli juga menghadiri HUT ke-74 Bhayangkara.

Di tengah sorotan tersebut, KPK menggelar OTT terhadap Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ismunandar. Sang istri ikut diamankan pada Jumat 3 Juli 2020.

Siapa saja pejabat yang ditangkap tangan KPK karena kasus dugaan korupsi era Firli Bahuri? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.