Sukses

Waketum Gerindra Murphy Hutagalung Meninggal Dunia

Rencananya, almarhum Murphy Hutagalung akan dikebumikan di San Diego Hills pada Rabu 1 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra berduka. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri Murphy Hutagalung meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi politikus Partai Gerindra Andre Rosiade lewat gambar yang dikirim melalui pesan singkat.

"Telah berpulang ke rumah bapa di surga. Suami, ayah kami terkasih, U.T Murphy Hutagalung SE, MBA," demikian keterangan gambar yang dikirim Andre, Selasa (30/6/2020).

Disebutkan juga, Murphy Hutagalung meninggal pada Senin 29 Juni 2020 di Singapura. Bos Arion Paramita Holding Company itu mengembuskan napas terakhir akibat cardiac arrest atau jantung henti mendadak.

Waketum Gerindra Sugiono juga membenarkan kabar duka tersebut. "Benar, kemarin (meninggalnya)," kata Sugiono kepada Liputan6.com.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan Besok

Sugiono menuturkan, almarhum rencanya akan dikebumikan di San Diego Hills pada Rabu 1 Juli. "Rencananya dimakamkan besok tanggal 1," katanya.

Saat ditanya apakah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan melayat? Dia hanya menyampaikan. "Saya belum monitor," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.