Sukses

Antrean Calon Penumpang KRL di Stasiun Bogor Mengular Senin Pagi

Antrean calon penumpang kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bogor, Jawa Barat, mengular Senin (29/6/2020). Hal tersebut diungkap akun resmi Twitter Commuter Line, @CommuterLine.

Liputan6.com, Jakarta Antrean calon penumpang kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bogor, Jawa Barat, mengular Senin (29/6/2020). Hal tersebut diungkap akun resmi Twitter Commuter Line, @CommuterLine.

Pukul 07.00 WIB, antrean calon pengguna KRL di Stasiun Bogor mengular hingga area pedestrian.

"#RekanCommuters Pantauan saat ini di St. Bogor pkl 07.00 WIB flow penumpang terpantau ramai di Zona 1 area Passenger Crossing, Zona 2 area Gate & Zona 3 area Pedestrian," twit Commuter Line, seperti dikutip Liputan6.com, Jakarta, Senin.

Kejadian itu berlangsung hingga pukul 08.17 WIB. Selama itu, pengelola meminta agar calon penumpang di Stasiun Bogor mengikuti arahan petugas dan menjaga jarak.

"Kami imbau untuk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yang tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan," tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Berkurang Pukul 08.00 WIB

Berdasar @CommuterLine, antrean calon penumpang KRL mulai berkurang pukul 08.00 WIB. Pada saat itu, sudah tidak ada antrean di pedestrian.

"#RekanCommuters Pantauan saat ini di St. Bogor pkl 08.00 WIB flow penumpang terpantau ramai di Zona 1 area Passenger Crossing & Zona 2 area Gate."

10 menit kemudian, antrean calon penumpang hanya ada di Zona 1 arena passenger crossing Stasiun Bogor.

"#RekanCommuters Pantauan saat ini di St. Bogor pkl 08:10 WIB flow penumpang terpantau ramai di Zona 1 area Passenger Crossing. Kami imbau utk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yg tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan."

Setelah itu, pukul 08.17 WIB, arus penumpang di Stasiun Bogor mulai lancar. Commuter Line pun tetap meminta calon penumpang mematuhi marka jaga jarak.

"#RekanCommuters Pantauan saat ini di St. Bogor pkl 08.17 WIB flow penumpang terpantau lancar. Kami imbau utk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yg tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.