Sukses

Kogasgabpad: Tak Ada Dangdutan di RS Wisma Atlet

Diketahui selain Anji, musisi indie Diskopantera juga memajang video tersebut melalui instastory-nya.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah video yang menayangkan acara dangdutan yang disebut digelar di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. 

Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Wisma Atlet, membantah pihaknya menggelar acara tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kasdam Jaya sekaligus Wakil Kogasgabpad Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh.

"Enggak ada. Info dari mana?," jawab Saleh kepada Liputan6.com, Minggu (28/6/2020).

Saat diberikan postingan Instagram, penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan Anji, yang mengunggah video tersebut. Saleh kembali membantah, bahwa ada acara tersebut di RS Wisma Atlet.

Diketahui selain Anji, musisi indie Diskopantera juga memajang video tersebut melalui instastory-nya.

"Enggak ada. Kapan itu videonya? Terima kasih infonya," Jelas Saleh saat diberi tahu informasi bahwa video itu muncul hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Bertambah

Jumlah kasus positif Corona Covid-19 di Indonesia masih terus mengalami peningkatan. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto.

Menurut Yurianto, pada hari ini, Minggu (28/6/2020), ada penambahan 1.198 orang yang sudah terkonfirmasi positif Corona Covid-19.

 "Hasil pemeriksaan hari ini positif meningkat 1.198 sehingga totalnya 54.010," ujar Yurianto melalui konferensi pers daring di Graha BNPB Jakarta, Minggu (28/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.