Sukses

8 Kecamatan di Kota Bekasi Tak Ada Kasus Positif Covid-19

Sedangkan dari empat kecamatan di Kota Bekasi, Rawalumbu menjadi wilayah dengan angka pertumbuhan positif tertinggi, yakni 8 kasus.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak delapan dari 12 kecamatan di Kota Bekasi, Jawa Barat, bebas kasus positif Covid-19. Dengan demikian, tersisa empat kecamatan yang masih memiliki pasien positif Covid-19 baik yang dirawat maupun menjalani isolasi mandiri.

Berdasarkan website corona.bekasikota.go.id per 27 Juni 2020, delapan kecamatan yang diklaim zero kasus positif, antara lain Kecamatan Bantargebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Jatiasih, Jatisampurna, Mustikajaya, Pondokgede, dan Pondok Melati.

Sedangkan dari empat kecamatan di Kota Bekasi, Rawalumbu menjadi wilayah dengan angka pertumbuhan positif tertinggi, yakni 8 kasus.

Selanjutnya ada Bekasi Timur, Bekasi Utara, dan Medansatria yang masing-masing terdapat 1 kasus, sehingga jumlah keseluruhan kasus positif sebesar 11 kasus.

Total angka positif Covid-19 di Kota Bekasi sampai hari ini tercatat sebanyak 383 kasus, dengan jumlah pasien sembuh mencapai 338 orang, dan meninggal dunia sebanyak 34 orang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

OPD dan PDP

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah 8 dalam dua hari, menjadi 1.328 kasus.

Pasien yang meninggal dengan penyakit khusus berjumlah 185 orang, yang seluruhnya dimakamkan dengan prosedur Covid-19.

Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) tersisa 180 orang dari 4.696 kasus, dengan 4.516 orang selesai dipantau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.