Sukses

Ungkapan Syukur Petugas Kebersihan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Saat Diapresiasi Polri

Sebagai apresiasi kepada para petugas medis sebagai pejuang kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Mabes Polri menggelar bakti sosial pembagian sembako di seluruh Indonesia, salah satunya di Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana memimpin langsung pembagian 4.146 sembako di Wisma Atlit, Jakarta, Sabtu (27/6/2020).

Sembako itu dibagikan kepada tenaga medis, petugas kebersihan rumah sakit, logistik, petugas keamanan, serta anggota TNI-Polri yang bertugas selama masa pandemi.

"Kegiatan hari ini berkaitan dengan Hari Bhayangkara Polri ke-74, serta sebagai apresiasi kepada para petugas medis sebagai pejuang kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini," kata Kapolda.

Acara juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, yang juga sebagai wakil panglima komando tugas gabungan terpadu penanganan Covid-19, Brigjen TNI Saleh Mustafa dan Koordinator RS Wisma Atlit, Kolonel Stevanus Jony, dan perwakilan rumah sakit rujukan penanganan terpadu.

Kapolda secara simbolis langsung membagikan kepada 10 tenaga medis yang nantinya akan didistribusikan kepada 16 rumah sakit di Jakarta yang selama ini menjadi rujukan penanganan Covid-19. Ia pun berharap Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

Sementara itu, Ibu Suryani salah satu penerima sembako yang bertugas sebagai cleaning service kamar isolasi pasien Covid-19 di RS Sulianti Saroso mengatakan, sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan dari Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda atas bantuannya, dan di Hari Bhayangkara ke-74 ini semoga Polri semakin sukses," ungkap Suryani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.