Sukses

Perempuan Berkerudung Jadi Korban Pelecehan Seksual di Depok

Pelecehan seksual itu terekam kamera pengawas dan videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @depokterkini.

Liputan6.com, Jakarta Pelecehan seksual kembali terjadi di Kota Depok. Tindakan asusila ini menyasar seorang perempuan berkerudung yang tengah berjalan di sebuah gang sempit.

Aksi terekam kamera pengawas dan videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @depokterkini.

Pada video tersebut, terlihat seorang pengendara sepeda motor mempet dua pejalan kaki. Tangan pemotor itupun dengan cepat meremas payudara satu di antara dua perempuan itu.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Sabani membenarkan kejadian pelecehan seksual tersebut. Dia menyebut, korban dengan inisial L telah membuat laporan polisi.

"Iya benar telah terjadi dugaan tindak pidana asusila di muka umum atau merusak kesopanan di muka umum," kata Wadi saat dikonfirmasi soal pelecehan seksual tersebut, Selasa (23/6/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Cari Pelaku

Menurut keterangan korban, peristiwa itu dialami di Gang Haji Mahali, Pondok Cina, Beji, Depok, pada 20.27 WIB, Selasa 16 Juni 2020. Kepolisian masih mengusut kasus tersebut.

Dia menyebut, pelaku bisa dijerat Pasal 281 KUHP. "Kita masih dalami," ucap Wadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.