Sukses

3 Sekuriti Rumah Sakit di Jakbar Tega Perkosa Wanita Berkebutuhan Khusus

Korban yang berkebutuhan khusus itu diperkosa secara bergiliran di dalam kamar kos.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berkebutuhan menjadi korban pemerkosaan tiga oknum sekuriti yang bekerja di salah satu rumah sakit di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol H Slamet menerangkan, pihaknya telah menangkap tiga oknum sekuriti berinisial BH (24), EEM (24), dan AP (21) atas tuduhan memperkosa wanita berkebutuhan khusus berinisial SP (21).

"Dari hasil pemeriksaan, tiga pelaku yang merupakan oknum sekuriti terbukti melakukan tipu muslihat dengan membujuk korban untuk melakukan persetubuhan," kata Kompol Slamet dalam keterangan tertulis, Senin (21/06/2020).

Kasus permerkosaan ini bermula ketika para tersangka bertemu dengan korban di Kampung Kamal, Jakarta Barat.

Saat itu, salah satu tersangka membujuk korban untuk ikut ke rumah kos di Dadap, Tangerang. Korban yang mengalami keterbelakangan mental tak menolak ajakan tersebut.

"Korban termakan rayuan dan mau diboceng tersangka menggunakan sepeda motor," ujar dia.

Slamet menerangkan, korban diperkosa secara bergiliran di dalam kamar kos. Salah satu pelaku bahkan sengaja menyalakan musik dengan keras agar tetangga tak mendengar teriakan korban.

"Secara bergantian ketiganya memperkosa korban," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperkosa Lagi di Mangga Dua

Bukan kali itu saja tiga sekuriti tersebut melancarkan aksi bejatnya. Ketiganya kembali memperkosa korban di sebuah penginapan di Kawasan Mangga dua.

Kini ketiganya harus meringkuk di sel tahanan Polsek Kalideres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.