Korsleting Listrik, Enam Tempat Usaha Ludes Terbakar di Tangerang

Oleh Pramita Tristiawati pada 21 Jun 2020, 13:05 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 13:05 WIB
Atrium Senen Terbakar, 20 Pemadam Dikerahkan
Perbesar
Ilustrasi kebakaran.

Liputan6.com, Tangerang - Diduga karena arus pendek listrik, si jago merah melahap enam bangunan yang menjadi tempat usaha di kawasan Jalan Marsekal Suryadharma, RT01/02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Tangerang Minggu (21/6/2020).

Api pertama kali terlihat dari warung nasi goreng pada pagi hari. Warga setempat yang melihat kebakaran tersebut langsung berteriak dan berusaha sebisanya memadamkan api dengan alat seadanya.

"Saksi berteriak kebakaran sampai para pemilik tempat usaha yang kebakaran beserta yang disekitarnya keluar menyelamatkan diri," kata Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung.

Kemudian kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu, langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari.

Atas laporan tersebut, Kapolsek Neglasari bersama anggotanya yang piket mengamankan lokasi kejadian.

Selang beberapa menit, delapan unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang tiba di lokasi. Api sempat merembet ke bangunan disekitarnya, hingga bisa dipadamkan selang dua jam kemudian. Manurung menyebut, enam tempat tempat usaha yang terbakar diantaranya warung nasi goreng, warung sate, warung makan, warung martabak, bengkel dan toko sembako.

"Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian materi belum dapat diperkirakan, begitu juga penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait