Sukses

Mahfud Md dan Mendagri Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi dari Perbatasan RI-Timor Leste

Melalui sebuah video saat melakukan kunjungan kerja di perbatasan Indonesia-Timor Leste, keduanya mengucapkan selamat ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun ke-59, Minggu (21/6/2020). Sejumlah menteri menyampaikan doa dan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta. Diantaranya Menko Polhukam Mahfud Md dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. 

Melalui sebuah video saat melakukan kunjungan kerja di perbatasan Indonesia-Timor Leste, keduanya mengucapkan selamat ulang tahun. 

"Selamat ulang tahun ke-59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Kami sekarang ada di Motaain pak, bersama Pak Menteri Dalam Negeri, Pak Tito Karnavian," kata Mahfud yang diunggah di akun instagramnya, @mohmahfudmd, Minggu (21/6/2020).  

Tito pun ikut mendoakan pria yang dikenal sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Selamat ulang tahun bapak. Semoga bapak tetap sehat, tetap sukses, dan dilindungi Allah SWT. Negara membutuhkan bapak," ungkap Tito. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Perayaan

Sebelumnya, Juru bicara Presiden RI Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun Ke-59 Presiden RI Joko Widodo, Minggu 21 Juni 2020.

"Ya, tidak ada perayaan ultah seperti sebelumnya," kata Fadjroel dihubungi di Jakarta, Sabtu (20/6)  malam.

Selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi memang tidak pernah merayakan ulang tahun melalui perhelatan pesta khusus. Hal itu juga telah disampaikan Presiden di hari ulang tahun ke-58, 21 Juni tahun 2019 silam.

Pada saat itu Presiden menekankan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Yang dilakukan Presiden hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.