Sukses

Rumah Sakit di Tangerang Gelar Bazar Sembako Serba Goceng untuk Tenaga Medis

Apresiasi dan wujudkan rasa terima kasih kepada para tenaga medis, sebuah rumah sakit di Tangerang menggelar bazaar serba goceng atau Rp 5 ribu untuk sembako dan kebutuhan pokok sehari-hari.

Liputan6.com, Tangerang - Apresiasi dan wujudkan rasa terima kasih kepada para tenaga medis, sebuah rumah sakit di Tangerang menggelar bazaar serba goceng atau Rp 5 ribu untuk sembako dan kebutuhan pokok sehari-hari, Jumat (19/6/2020).

"Didalamnya bazaar murah serba Rp 5.000 per item untuk telur 1 kg, susu UHT 900 ml, beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter, untuk para tenaga medis, dokter dan karyawan," tutur dr Maria Theresia Yulita, selaku CEO OMNI Hospitals Group di Tangerang, Jumat (19/6/2020).

Misalnya, ada tenaga medis yang akan membeli susu UHT dan telur 1 kg, maka akan diberi harga Rp 5 ribu. Kemudian dengan uang Rp 15 ribu, mereka bisa membeli 4 item tersebut, selain susu UHT dan telur, ada juga beras dan minyak goreng.

Bazar murah untuk tenaga medis ini, menurut Maria, sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasi kepada dokter, tenaga medis dan seluruh karyawan rumah sakit. Sebab, dalam keadaan sesulit apapun, mereka masih setia menjadi garda terdepan untuk masyarakat. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agar RS Aman

Selain itu, agar orang tidak takut untuk berobat ditengah pandemi ini, rumah sakit juga memberikan area layanan yang aman bagi pasien.

Caranya adalah melakukan standar prosedur pencegahan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas rumah sakit secara rutin, pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.