Sukses

Kios Bensin Eceran Terbakar, Pasutri di Bogor Luka

Heri (35) dan Iyah (32) warga Kampung Kebon Cau, Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Bogor ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Selaras, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kios bensin eceran di Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor terbakar, Kamis (18/6/2020). Pasangan suami istri mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut.

Heri (35) dan Iyah (32) warga Kampung Kebon Cau, Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Bogor ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Selaras, Tangerang.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, dua orang saksi melihat Heri sedang menuang bensin eceran dari jeriken ukuran 20 liter ke dalam botol bekas air mineral.

Dalam waktu bersamaan, istrinya menyalakan kompor hendak memasak air. Saat kompor menyala, tiba-tiba api menyambar hingga terjadi kebakaran.

"Waktu itu istrinya mau memasak air untuk nyeduh kopi buat suaminya," kata Asep.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Terbakar

Heri dan Iyah mengalami luka bakar pada kedua tangan, kaki dan beberapa bagian tubuhnya. Api yang menjalar dengan cepat kemudian membakar bangunan kios berukuran 5x4 meter itu.

Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan oleh warga. Sementara bangunan semi permanen beserta milik Heri ludes terbakar.

"Korban diselamatkan warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata dia. (Achmad Sudarno)Attachments area

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.