Kios Bensin Eceran Terbakar, Pasutri di Bogor Luka

Oleh Achmad Sudarno pada 19 Jun 2020, 04:16 WIB
Diperbarui 19 Jun 2020, 04:16 WIB
Ilustrasi Kebakaran
Perbesar
Ilustrasi Kebakaran(Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Kios bensin eceran di Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor terbakar, Kamis (18/6/2020). Pasangan suami istri mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut.

Heri (35) dan Iyah (32) warga Kampung Kebon Cau, Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Bogor ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Selaras, Tangerang.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, dua orang saksi melihat Heri sedang menuang bensin eceran dari jeriken ukuran 20 liter ke dalam botol bekas air mineral.

Dalam waktu bersamaan, istrinya menyalakan kompor hendak memasak air. Saat kompor menyala, tiba-tiba api menyambar hingga terjadi kebakaran.

"Waktu itu istrinya mau memasak air untuk nyeduh kopi buat suaminya," kata Asep.

 

2 dari 3 halaman

Luka Terbakar

Heri dan Iyah mengalami luka bakar pada kedua tangan, kaki dan beberapa bagian tubuhnya. Api yang menjalar dengan cepat kemudian membakar bangunan kios berukuran 5x4 meter itu.

Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan oleh warga. Sementara bangunan semi permanen beserta milik Heri ludes terbakar.

"Korban diselamatkan warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata dia. (Achmad Sudarno)Attachments area

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait