Sukses

Ketua RT Tewas Usai Ditusuk Warganya Sendiri di Palmerah

Pembunuhan ini bermula ketika Ketua RT 04 RW 06, Kota Bambu Utara Palmerah, Jakarta Barat, M. Jazuli (52) didatangi warganya bernama Resdi (25).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua RT di Palmerah, Jakarta Barat meregang nyawa usai ditikam oleh warganya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Rabu sore (17/6/2020).

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menjelaskan, kejadian pembunuhan ini bermula ketika Ketua RT 04 RW 06, Kota Bambu Utara Palmerah, Jakarta Barat, M. Jazuli (52) didatangi warganya bernama Resdi (25).

Saat itu, Ketua RT tak mengetahui maksud Resdi mencari-carinya. Resdi tiba-tiba mengeluarkan sebuah pisau dapur dan menghunuskan ke bagian leher. Luka itu membuat Jazuli ambruk ke tanah.

“Korban ditusuk menggunakan pisau dapur,” ucap dia saat dihubungi, Rabu (17/6/2020).

Supriyanto menyebut, warga yang melihat insiden itu bergegas membawa Jazuli ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat. Namun nyawanya tak tertolong. “Korban dikabarkan meninggal dunia,” ujar dia.

Supriyanto mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap Resdi tak lama melakukan pembunuhan. Hingga saat ini, Resdi masih diperiksa intensif di Polsek Palmerah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Masih Digali

Supriyanto mengaku belum menggali lebih jauh terkait motif Resdi tega membunuh ketua RT. Keterangan awalnya, hanya sebatas kesal.

“Katanya dia (pelaku) sebel aja kalau lihat muka Pak RT, terus ribut ditusuk leher Pak RT,” ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.