Sukses

Penemuan Jasad Wanita Pakai Ikat Pinggang OSIS Gegerkan Warga Karawaci

Ciri-ciri fisik jasad wanita tersebut yakni memiliki tinggi sekitar 150 centimeter dan berbadan gempal.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Karawaci, Kota Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok jasad wanita tanpa indentitas. Kepolisian pun turun tangan untuk mengungkap kasus tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, penemuan jasad wanita di kawasan Jalan Sasmita, Gang Buntu, RT 002/09 Kampung Grendeng Pulo, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci itu terjadi pada Selasa 16 Juni kemarin.

Jasad wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Yogi saat melintas di sekitar lokasi. Saat ditemukan, kondisi jenazah dalam posisi telungkup dan setengah badan bagian atas berada di genangan air.

"Saksi melihat jasad dalam posisi tengkurap di bawah pohon yang ada genangan air," kata Abdul dalam keterangan tertulis, Rabu (17/6/2020).

Adapun, ciri-ciri fisik jasad wanita tersebut yakni memiliki tinggi sekitar 150 centimeter dan berbadan gempal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-ciri Pakaian

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans warna hitam, ikat pinggang bergambar logo OSIS, kaos hitam, dan sweater warna oranye.

"Korban memakai jaket oranye, sepatu warna ungu, dan memakai gelang warna emas," beber Abdul.

Jenazah telah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan penyidikan. Sementara kasus penemuan jasad itu sedang ditangani Polsek Karawaci. "Kami sedang selidiki," ujar Abdul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.