Sukses

Bea Cukai Purwakarta Bersama PT Daenong Global Salurkan Bantuan APD ke Pemda Subang

Bea Cukai Purwakarta bersama PT Daenong Global salurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada hari Jumat (05/06).

Liputan6.com, Jakarta Bea Cukai Purwakarta damping PT Daenong Global salurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada hari Jumat (05/06). Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan dalam rangka mempersiapkan implementasi “new normal” yang telah ditetapkan pemerintah.

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto mengungkapkan bahwa Bea Cukai Purwakarta akan terus berupaya membantu sesuai dengan kewangannya untuk dapat menjaga kelangsungan produksi perusahaan.

“Selain dari sisi perusahaan kami juga akan secara aktif bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat kelangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Eko.

Sementara itu, Perwakilan PT Daenong Global menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Subang dan Bea Cukai yang selalu memberi support terbaik sehingga kestabilan perusahaan tetap terjaga dan ribuan tenaga kerja tetap dapat bekerja, semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat.

Mengenai bantuan tersebut, Bupati Subang, Ruhimat menambahkan terima kasih bantuan dari PT Daenong Global dan Bea Cukai Purwakarta yang sangat membantu.

"Begitu pula puskesmas-pukesmas sama besar perannya dalam penanggulangan pandemi ini dengan resiko tinggi mereka minim peralatan,” ujarnya.

Perwakilan APINDO menyampaikan dampak dari pandemi ini sangat luar biasa, Tujuh Trilun perputaran ekonomi di Subang Menjadi tantangan bagi kami mempertahankan Investor dan menjaga kestabilan ekonomi.

Sebagaimana diketahui bahwa menjelang New Normal beberapa tenaga medis merasa membutuhkan pasokan APD tambahan untuk mengantisipasi skenario terburuk ketika terjadi lonjakan kasus. Sehingga bantuan yang diberikan oleh para pihak sangat berarti dan kita semua sama sama berharap pandemi ini lekas selesai dan semua kembali normal.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.