Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kontrakan Cakung, Diduga Dibunuh Pacar

Oleh Ady Anugrahadi pada 09 Jun 2020, 13:34 WIB
Diperbarui 09 Jun 2020, 13:35 WIB
Bunuh Diri
Perbesar
Ilustrasi Bunuh Diri (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di kamar kontrakan di Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur pada Senin 8 Juni 2020. Korban diduga dibunuh oleh kekasihnya.

Aparat Polres Metro Jakarta Timur bergerak cepat mengusut kasus tersebut. Polisi menyatakan, terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap. 

“Iya sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi awak media, Selasa (9/6/2020).

Hery belum mau berbicara banyak terkait kasus ini. "Pelaku sedang kami periksa. Nanti kalau dirilis kami kabari,” tandas Hery.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Senin malam sekira pukul 23.00 WIB di kontrakan korban, Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

 

2 dari 3 halaman

Ditangkap di Kalideres

Penangkapan Ditangkap Penahanan Ditahan
Perbesar
Ilustrasi Foto Penangkapan (iStockphoto)

Kurang dari 24 jam, polisi langsung menangkap terduga pelaku di wilayah Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa dini hari tadi.

Pihak kepolisian saat ini sedang memeriksa intensif pelaku di Mapolres Jakarta Timur. Kuat dugaan pembunuhan ini berlatar belakang asmara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓