Sukses

Saksikan Live Streaming Persiapan SBMPTN di Tengah Pandemi Covid-19

Pembahasan seputar seluk beluk persiapan SBMPTN ini akan menghadirkan Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT Prof Budi Prasetyo Widyobroto.

Liputan6.com, Jakarta - Meski di tengah pandemi Covid-19, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tetap akan digelar. Namun, cara dan prosedurnya tentu tak lagi sama dan harus mengikuti standar serta protokol kesehatan yang ada.

Untuk itu, Liputan6.com dan Vidio.com akan menayangkan sharing session yang mengangkat tema Persiapan Pelaksanaan SBMPTN di Tengah Pandemi Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Pembahasan seputar seluk beluk persiapan SBMPTN ini akan menghadirkan pembicara Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT Prof Budi Prasetyo Widyobroto dengan dipandu presenter Liputan6.com Istiarto Sigit.

Perbincangan menarik ini bisa disaksikan secara live streaming pada pukul 14.00-15.00 WIB via Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/89437170333.

 

Ist.

Selamat menyaksikan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.