Sukses

Top 3 News: Aktor Dwi Sasono Ditangkap Gara-Gara Ganja Seberat 16 Gram

Top 3 news hari ini, aktor Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jaksel. Ganja sebesar 16 gram juga turut diamankan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, aktor Dwi Sasono ditangkap polisi diduga terkait narkoba. Saat diamankan di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, polisi juga mengamankan barang bukti ganja seberat 16 gram.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, saat diamankan suami dari Widi Mulia itu tidak melakukan perlawanan.

Dwi Sasono kooperatif dengan menunjukkan barang bukti narkoba yang ia simpan kepada petugas. Polisi juga mengaku pihaknya telah mengantongi siapa penyuplai barang haram tersebut.

Penangkapan terhadap aktor Dwi Sasono dilakukan pada Selasa, 26 Mei 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. Kepada polisi, Dwi Sosono mengaku ganja yang diperolehnya dibeli dari seseorang berinisial C.

Penyuplai ganja ke suami dari Widi Mulia itu kini telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). 

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah penyerangan Polsek Daha Selatan, Kalimantan Selatan hingga menewaskan satu petugas, pada Senin dini hari, 1 Juni 2020, sekitar pukul 02.15 Wita.

Dari hasil penyelidikan, pelaku diketahui sempat menitipkan uang pemakaman kepada orangtuanya sebelum menyerang Polsek Daha Selatan.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 1 Juni 2020:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Polisi Tangkap Artis Dwi Sasono Diduga Terkait Narkoba

Artis Sinetron kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini adalah Dwi Sasono yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya artis (ditangkap terkait) narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Senin (1/6/2020).

Yusri belum berbicara detail mengenai penangkapan Dwi Sasono yang diduga terkait narkoba tersebut.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Detik-Detik Penangkapan Dwi Sasono dengan Bukti Ganja 16 Gram

Polisi menyita ganja seberat 16 gram saat menggeledah rumah pesinetron Dwi Sasono. Ganja itu disimpan di atas lemari.

Artis Dwi Sasono tertangkap Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020 sekira pukul 20.00 WIB. Dia ditangkap di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jaksel.

Selain menangkap tersangka, Yusri menerangkan, pihaknya juga menemukan ganja sebesar 16 gram.

Hingga kini, Dwi Sasono masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi juga sedang memburu pemasok ganja ke Dwi Sasono.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Polisi: Penyerang Polsek Daha Selatan Siapkan Uang Pemakaman Dirinya Rp 1,8 Juta

Polisi menemukan identitas pelaku penyerangan Polsek Daha Selatan, Kalimantan Selatan, yang menewaskan satu petugas saat jaga malam. Pria tersebut belum berkeluarga dan sempat pamit ke orangtuanya sebelum melakukan aksinya.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Mochamad Rifai belum banyak merinci kasus tersebut. Dari hasil penyelidikan, pelaku diketahui sempat menitipkan uang pemakaman sebelum menyerang Polsek Daha Selatan.

"Pelaku sebelum melakukan aksinya pamit kepada orang tuanya dan memberikan uang Rp 1,8 juta untuk biaya pemakamannya," tutur Rifai saat dikonfirmasi, Senin (1/6/2020).

Peristiwa itu berawal saat pelaku mendatangi tiga polisi yang tengah berjaga malam. Pelaku membawa senjata tajam jenis katana sekitar pukul 02.15 Wita.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.