Sukses

INFOGRAFIS: Disiplin Protokol Kesehatan Harga Mati

Disiplin menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci agar kurva penyebaran Covid-19 turun. Bahkan merupakan harga mati.

Liputan6.com, Jakarta - Disiplin menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci agar kurva penyebaran corona virus disease atau Covid-19 turun. Bahkan merupakan harga mati.

Indonesia belum memenangkan peperangan melawan Covid-19. Per 31 Mei 2020, tercatat 26.473 kasus positif Covid-19. 1.613 orang di antaranya meninggal, 7.308 pasien sembuh.

Masyarakat harus bersiap menjalani kehidupan normal baru atau New Normal, yakni berdampingan dengan Covid-19. Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan, agar setiap orang tidak ragu menegur mereka yang tidak disiplin protokol Covid-19.

Apa saja yang harus dilakukan untuk disiplin pada protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.