Sukses

Kecelakaan Adu Banteng Motor dan Mobil di Rawamangun, 2 Orang Tewas

Kecelakaan bermula ketika mini bus yang dikemudikan Eko Yulianto melintas dari jalan Utan Kayu Matraman menuju Jalan Rawamangun Muka

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Traffic Light Golf Cepu X, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu (30/5/2020) dini hari. Dua orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Korban tewas merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor yang hingga saat ini belum diketahui indentitasnya.

Kapolsek Matraman Kompol Tejo mengatakan, kendaraan minibus dan sepeda motor itu terlibat adu banteng sekitar pukul 02.30 WIB.

Tejo menerangkan, kecelakaan bermula ketika mini bus yang dikemudikan Eko Yulianto melintas dari Jalan Utan Kayu Matraman menuju Jalan Rawamangun Muka, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sementara, pengendara sepeda motor melintas dari arah perempatan Cepu IX menuju perempatan Golf Rawamangun.

"Kedua kendaraan bertabrakan di wilayah Pulogadung," ujar Tejo dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/5/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Mobil Tak Terluka

Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng meninggal dunia. Sedangkan, pengemudi mobil tidak mengalami luka sedikit pun.

"Pengendaranya dua orang laki-laki berboncengan yang belum diketahui identitasnya meninggal dengan kondisi luka berat kaki patah sedangkan yang seorang lagi masuk ke dalam kolong mobil," jelas Tejo.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.