Sukses

Silaturahmi Virtual, Menpora Ajak Seluruh Jajarannya untuk Terus Bekerja Lebih Baik

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran, Menpora menggelar silaturahmi online bersama jajaran pejabat dan staf Kemenpora.

Liputan6.com, Jakarta Silaturahmi secara online menjadi pilihan yang banyak dilakukan orang-orang di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Tak terkecuali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran, Menpora menggelar silaturahmi online bersama jajaran pejabat dan staf Kemenpora. Meski secara online, suasana silaturahmi Menpora bersama jajaran tampak begitu hangat.

“Yang saya hormati bapak/ibu para pejabat serta seluruh staf di lingkungan Kemenpora. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih sudah bergabung dalam acara halal bihalal secara online,” kata Menpora dalam sambutannya. 

Menpora menjelaskan kegiatan halal bihalal tetap dilakukan secara online sesuai dengan imbauan pemerintah. Menpora juga mengapresiasi kepada staf yang tidak mudik saat lebaran kali ini. Sebab, ada sanksi yang akan diberikan jika melakukan mudik. 

“Walaupun Idul Fitri kali ini dalam suasana pandemi, tetapi silaturahmi secara online kita lakukan. Terima kasih sudah mengikuti imbauan dari pemerintah. Terima kasih untuk tidak mudik, kalau ketahuan nantinya akan ada sanksi sebagaimana disampaikan,” ujar Menpora.  

Menpora juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan staf di Kemenpora yang telah melakukan berbagai hal dan kegiatan yang baik. Menpora terus mengajak untuk bekerja sesuai dengan komitmen bersama demi mencapai tujuan yang baik. 

“Saya tentu menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan staf yang telah bekerja dengan baik. Tingkatkan kinerja sesuai dengan komitmen kita bersama. Di berbagai kesempatan saya sudah sampaikan terkait hal ini. Secara perlahan, kita harus terus lebih baik. Mari kita buktikan kinerja kita dengan baik. Untuk para istri, terima kasih juga karena sudah mendorong suaminya untuk bekerja dengan baik. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang yang taqwa,” jelas Menpora. 

Hal yang sama juga dikatakan Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto. Sesmenpora menyampaikan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Alhamdulillah, kita secara bersama-sama mengikuti silaturahmi secara online, dipimpin langsung oleh Bapak Menpora untuk melangsungkan halalbihalal. Kegiatan ini tetap berlangsung di tengah pandemi. Acara ini juga untuk mempererat silaturahmi kita,” kata Sesmenpora. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah. Tausiah disampaikan langsung oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh, seterusnya ditutup dengan doa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.