Sukses

Eggi Sudjana Kecelakaan di Cibinong, Begini Kondisinya saat Ini

kecelakaan terjadi saat Eggi akan menghadiri sebuah acara. Eggy diduga mengantuk saat berkendara sehingga terjadi kecelakaan tersebut hingga menabrak trotoar.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Jawa Barat, Selasa, 26 Mei 2020. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Eggi, Hendarsam Marantoko. 

Hendarsam mengatakan, Eggi kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dia mengalami patah dibagian telapak kaki.

"Dirawat di rumah sakit di Jalan Raya Bogor kurang tahu persis di mananya. Tapi info terbaru pagi ini telapak kaki Bang Eggi patah katanya," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (27/5/2020).

Katanya, kecelakaan terjadi saat Eggi akan menghadiri sebuah acara. Eggi diduga mengantuk saat berkendara sehingga terjadi kecelakaan tersebut hingga menabrak trotoar.

"Jadi ceritanya siang bang Eggi ada pertemuan PPMI, bawa mobil sendiri karena kebetulan sopirnya sedang nggak masuk kemarin berangkat mungkin ngantuk sehingga akhirnya menjadi kecelakaan tunggal nabrak trotoar," katanya.

Selain patah kaki, Eggi Sudjana juga mendapatkan luka di pelipis kanan hingga mendapatkan tujuh jahitan. Namun, ia menegaskan, kalau Eggi dalam kondisi baik. 

"Tangannya keseleo mungkin nahan setir. Tapi alhamdulilah engga ada apa-apa. Sekarang lagi CT Scan kepalanya," pungkas dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.