Sukses

INFOGRAFIS: Mal di Jakarta Siap Dibuka Kembali

Puluhan mal di Jakarta dijadwalkan dibuka kembali terhitung 5 Juni 2020. Ini seiring dengan berakhirnya masa PSBB jilid III pada 4 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan mal di Jakarta dijadwalkan dibuka kembali mulai 5 Juni 2020. Ini seiring dengan berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Provinsi DKI Jakarta jilid III pada 4 Juni mendatang.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap perpanjangan PSBB tersebut untuk terakhir kalinya. Dengan demikian, berbagai aktivitas masyarakat dan sektor usaha perekonomian seperti pertokoan dan mal kembali bergulir.

Seiring dengan itu, pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempersiapkan sejumlah protokol kesehatan. Tujuannya agar masyarakat menjalani The New Normal atau kehidupan normal baru di tengah pandemi corona Covid-19.

Apa saja skenario kesiapan New Normal tersebut? Berapa jumlah mal di Jakarta yang siap dibuka kembali? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.