Sukses

Transjakarta dan Bajaj Tabrakan di Pademangan Jakut, Satu Penumpang Meninggal

Bus Transjakarta bernomor polisi B 7368 TGB tabrakan dengan Bajaj di Persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta bernomor polisi B 7368 TGB tabrakan dengan Bajaj di Persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/2/2020).

Akibat tabrakan ini satu penumpang Bajaj meninggal dunia.

"Satu penumpang atas nama Aji Sofyan Syahputra, warga Kemayoran terpental dan meninggal di tempat," kata Petugas Lantas dari Polsek Pademangan Bripda Agus, Senin (25/2/2020).

Sementara supir Bajaj dan dua penumpang lainnya selamat. Namun dua penumpang Bajaj lainnya mengalami luka-luka usai tabrakan itu.

Agus menjelaskan kejadiannya terjadi pukul 07.55 WIB ketika bus Transjakarta dari arah pangkalan (Shelter Ancol) dan Bajaj-nya dari arah Jalan Lodan, Martadinata.

"Kemungkinan sama-sama ngebut," ujar Agus seperti dikutip dari Antara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Mengalah

Karena sama-sama tidak mau mengalah, bus Transjakarta yang hendak menuju arah Gunung Sahari langsung menabrak Bajaj yang sedang menuju Tanjung Priok.

Agus menyatakan korban luka dievakuasi ke rumah sakit Pademangan, sementara yang meninggal dunia dibawa ke RSCM.

Polisi telah mengamankan sopir Bajaj bernama Daryono dan Supir Bus Transjakarta bernama Sukijo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.